Jangan Ngaku Traveller Sejati Kalo Belum Singgah di Tempat Ini

Apakah kamu orang yang suka jalan-jalan kesana kemari menjelajahi indahnya bumi pertiwi ini? Yap, bahasa gaulnya adalah traveller. Kita tahu bahwa Indonesia adalah negara dengan berjuta wisata, khususnya di provinsi Yogyakarta yang memiliki berbagai destinasi wisata.

Ketika kita mendengar kata Yogyakarta pasti yang terlintas dipikiran kita adalah Malioboro. Tapi tahukah kamu bahwa sekarang banyak wisata-wisata baru yang bermunculan yang tentunya harus masuk daftar kunjungan kamu ketika datang ke Yogyakarta.

Salah satu destinasi wisata yang harus kamu kunjungi adalah PUNCAK BECICI, wisata yang menawarkan nuansa kesejukan dengan pohon pinus yang menjulang tinggi. Disini kamu bisa juga menikmati indahnya matahari yang sedang menuju ke ufuk barat alias sanset.

Fasilitas di Puncak Becici

Tempat wisata yang baik tentunya harus mempunyai fasilitas umum yang dapat digunakan oleh para pengunjung wisata. Nah berikut fasilitas umum yang ada di sekitar tempat wisata puncak becici:

  • Tempat parkir mobil dan motor yang luas dan ditata rapi
  • Toilet umum untuk pria dan wanita dengan kloset duduk dan jongkok
  • Tempat sampah disetiap sudut
  • Tempat ibadah
  • Penginapan
  • Persewaan tenda
  • Warung makan
  • Toko oleh-oleh
  • Coffee becici

Daya Tarik

Kamu tidak akan bosan ketika datang ke tempat ini karena banyak fasilitas, daya tarik, dan panorama alam yang akan memanjakan matamu dan cocok sekali untuk refreshing bersama teman, pacar, keluarga, ataupun roombongan.

Apa saja yang ada di puncak becici? disana kamu bisa bermain outbond bersama teman-teman yang tentunya akan dipandu oleh trainer professional yang sudah bersertifikat dari dinas pariwisata bantul.

Selain itu, kamu bisa ngecamp di puncak becici karena di wisata tersebut disediakan lahan khusus untuk camping ground. Tidak usah risau ketika kamu tidak membawa alat-alat camping kamu bisa menyewa di sekretariat wisata puncak becici.

Jika kamu ingin berkeliling diwilayah wisata puncak becici, disediakan juga paket wisata jeep yang akan mengajak kamu berkeliling melihat lingkungan sekitar ataupun menjelajah ke destinasi wisata lain yang tidak kalah menarik.

Tidak hanya itu saya, di tempat wisata tersebut kamu juga bisa bersantai bersama teman-teman sambil meminum secangkir kopi becici dan menikmati suasana alam yang sejuk.

Masih banyak lagi daya tarik lainnya yang disuguhkan di destinasi wisata puncak becici ini. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa menghubungi pengelola dengan klik tombol dibawah ini:

Dewi Guci

Menguak Kisah Mistis dibalik Eksotisme Jurang Pulosari

Jurang Pulosari di Desa Wisata Krebet memiliki daya tarik tersendiri, selain keindahannya juga terdapat salah satu kisah yang melegenda di kalangan warga, salah satu media telivisi Trans Tujuh pernah meliput dalam tayangan Dua Dunia. Kisah tersebut menceritakan tentang sepasang burung merpati yang konon mendiami tempat wisata tersebut, yang dimana ada seorang anak yang ingin menangkap […]

Baca Selengkapnya..

Jagalan Tlisih, Melihat disetiap Sudut-Sudut Desa Jagalan

Bernostalgia pada masa kehidupan masyarakat di kerajaan mataram dengan bagunan kuno yang masih berdiri dengan kokoh ditambah dengan adat istiadat yang masih kental itulah sedikit deskripsi di Desa Wisata Jagalan. Pada masa kerajaan mataram rumah menunjukan strata masyarakat yang ada pada masa itu tak heran jika  setiap rumah adat yang ada mengandung makna. Desa Wisata […]

Baca Selengkapnya..

Lemahdadi

Sentra Kerajinan Patung Desa Wisata Lemahdadi merupakan sentra industri kerajinan patung batu ( pahat dan cetak ) dengan skala pasar telah menjangkau pasar eksport.  Dalam satu bulan rata – rata mampu mengeksport  8 – 9 kontainer kepasar luar negeri ( Eropa , Australia , Amerika , Timur Tengah ). Lokasi Desa Wisata Lemahdadi terletak di […]

Baca Selengkapnya..